Followers

Saturday, May 26, 2018

Nos Adrenaline Series



Assalamualaikum wr.wb

Selamat sejahtera buat kalian semua, saya akan membagikan tweak Nos Adrenaline Series tapi ini tweak berbeda dengan tweak exynos yang aku post ya kawan karena pemasangan ku juga berbeda. Terus apa dong kelebihan dan kekurangan serta kenapa tweak ini di buat, oke saya akan jelaskan kawan.

Tweak ini ane kembangkan udah lama tweak ini pembaruan dari tweak adrenaline boost prime, kenapa ane kembangkan jelas tweak ini pertama muncul itu garus flash lewat twrp/cwm dan kemungkinan bootlop sangat mungkin terjadi. Jadi saya disini merubah ke pemasangan manual karena jauh lebih aman serta stabil da juga kalo di hapus lebih mudah dan ini aku yang ngembangin jadi aku rename nos karena parameternya ane juga besarin dan di tambah scrip lainnya udah jelas kan.

Ingat perlu ditekankan tweak versi nos ini berbeda dari exynos karena versi inilah yang mungkin bagi ku paling stabil dari tweak lainnya yang pernah aku share

Kelebihan
-suport semua device android
-anti lag game hd/ultra
-super smooth

Kekurangan
-sejuh ini tidak ada bila ada wajib komen di bawah

Syarat yang di butuhkan

Pertama hh sudah root dan mempunyai aplikasi root explorer dan terminal emulator
Kedua busybox udah terinstal (wajib)

Download dulu tweak nya di bawah ini


DOWNLOAD


Pemasangan

-copy dahulu tweak nos nya
-copy ke system/bin/(disini) copy
-cari nos yang tadi di copy tekan lama klik permision rubah ke rwxr-xr-x

Seperti gambar di bawah ini



Kalo sudah bisa langsung ke terminal emulator guys
Ketik su enter nos enter

Maka tampilannya akan seperti di bawah ini




Tested
Galaxy young gt6310
Galaxy s2/3/4/5/6
Redmi note 3 pro
Redmi note 4 series
Redmi 4A/X/Prime
Xperia j/c series

Nex update nos2

Youtube chanel Awan Trik


Note dari saya : tweak ini murni pengembangan buatan ku

PERHATIAN : Hak cipta dilindungi undang-undang, Mengedit dapat berakibat tdk stabil, Copy-paste, Njiplak adalah membajak Share cantumkan SUMBER dan DEVELOPER

#===== Awan Trik Copyright 2018===== #

Ilmu tak akan pernah habis jika dibagi, Amal yang baik adalah ilmu yang manfaat, Ilmu di dunia ini hanya milik ALLAH SWT Secuil kecil namun memberi arti lebih, orang CERDAS tidak suka mencontek, orang PINTAR tidak suka membajak, orang KREATIF suka menciptakan hal baru.

Thank's for Inspiration's :
Allah SWT
Nabi Muhamad SAW
Ke dua Orang Tua ku

No comments:

Post a Comment

Aplikasi KH MEGA Z1 Plus Super GFX

  Assalamualaikum wr.wb Selamat datang di awan trik, di update postingan kali ini saya akan membagikan update aplikasi anti reset config yan...

Populer