Followers

Saturday, May 26, 2018

Nos 2 Adrenaline Series



Assalamualaikum wr.wb

Hello agan android lovers dan selamat datang di blog saya Awan Trik, disini saya akan membagikan tweak nos 2 pembarun dari nos sebelumnya. Kenapa perlu update yah karena kalo gak di update blog ini gak akan berkembang lagian juga setiap update yaitu untuk meningkatkan efisiensi dari tweak yang saya bagikan sebelumnya. Semakin banyak tweak yang saya update semakin bagus kualitas tweak nya krena setiap tweak ane pakai 2 hari atau 4 hari kalo misal bagus saya update di blog ini, jadi maaf yah bila update nya lama.

Oke kita lanjut apa perbedaan tweak ini dari nos sebelumnya

1. Lebih smooth sedikit jadi agak kurang perbedaanya kalo sekilas tapi kerasa banget antara buka tutup aplikasi
2. Game lebih di optimalkan

Kekurangan
Untuk kekurangan saat ini belum di temukan (wajib komen bila ada)

Download dulu tweaknya di bawah ini






Dan kita masuk ke tahap pemasangan sebenarnya sih sama kaya yang kemarin saya post, ingat hh kamu harus sudah instal busybox dan mempunyai aplikasi terminal emulator

Pemasangan

-extrak dahulu tweak nos nya setelah itu
-copy ke system/bin/(disini) copy
-cari nos yang tadi di copy tekan lama klik permision rubah ke rwxr-xr-x

Perhatikan gambar no 1

Kalo sudah langsung ke terminal emulator 
Ketik su enter nos2 enter (ingat ketik nos2)

Perhatikan gambar no 2



Gimana mudah bukan

Tested
Galaxy young gt6310
Galaxy s2/3/4/5/6
Redmi note 3 pro
Redmi note 4 series
Redmi 4A/X/Prime
Xperia j/c series

Next update nos3 tapi kayaknya lama tapi terus cek update blog ini yah

Untuk yang pengin lebih simpel bisa masuk ke youtube aku

Youtube chanel Awan Trik


Note dari saya : tweak ini murni pengembangan dari ku

PERHATIAN : Hak cipta dilindungi undang-undang, Mengedit dapat berakibat tdk stabil, Copy-paste, Njiplak adalah membajak Share cantumkan SUMBER dan DEVELOPER

#===== Awan Trik Copyright 2018===== #

Ilmu tak akan pernah habis jika dibagi, Amal yang baik adalah ilmu yang manfaat, Ilmu di dunia ini hanya milik ALLAH SWT Secuil kecil namun memberi arti lebih, orang CERDAS tidak suka mencontek, orang PINTAR tidak suka membajak, orang KREATIF suka menciptakan hal baru.

Thank's for Inspiration's :
Allah SWT
Nabi Muhamad SAW
Ke dua Orang Tua ku

No comments:

Post a Comment

Aplikasi KH MEGA Z1 Plus Super GFX

  Assalamualaikum wr.wb Selamat datang di awan trik, di update postingan kali ini saya akan membagikan update aplikasi anti reset config yan...

Populer