Followers

Sunday, May 27, 2018

Net 2 Speed Stabilizer



Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang ya guys di awan trik selamat datang kuga di blog baru saya hehe soalnya di blog lama saya udah ko it. Disini saya akan membagikan tweak Net 2 speed stabilizer pembaruan dari net 1, kelebihan nya di sini udah di pasang script wifi stabilizer jadi lebih baik dari versi awal yaa. Kalo yang versi awal cuma script jaringan gsm saja, oke simak berikut ini kelebihannya

Penambahan script
- wifi
- edge boster
- gprs boster

Sebelum masuk ke tahap pemasangan jelas hh ente sudah di root ufah terpasang busybox pro ingat yang versi pro yah, dan harus ada folder init.d

Sebelumnya download dulu tweak nya di bawah ini

DOWNLOAD

Setelah di download extrak menggunakan zarchiver atau yang lainnya, copy ke system/bin/ (disini) klik permission centang semua contoh seperti gambar di bawah perhatikan ini



Kalo udah masuk ke terminal emulator ketik su enter ketik lagi net1 enter maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini perhatikan gambar di bawah ini



Tweak ini support semua device android 2.3 ke atas

Jika tidak support pasang aja ke folder init.d tapi kamu harus punya aplikasi karnel adiutor mod download app nya di bawah ini

DOWNLOAD

Setelah di download masuk aja ke app nya klik init.d klik exevution dan done berhasil

Mudah bukan

Oke terus cek update blog sederhana ini yah kawan kalo masih bingung bisa komen di bawah atau pengin melihat video saya tentang tips dan trik masuk aja ke youtube saya Awan Trik dan bila bermanfaat jangan lupa Subcribe

Penting : tweak ini murni pengembangan dari ku

PERHATIAN : Hak cipta dilindungi undang-undang, Mengedit dapat berakibat tdk stabil, Copy-paste, Njiplak adalah membajak Share cantumkan SUMBER dan DEVELOPER

#===== Awan Trik Copyright 2018===== #

Ilmu tak akan pernah habis jika dibagi, Amal yang baik adalah ilmu yang manfaat, Ilmu di dunia ini hanya milik ALLAH SWT Secuil kecil namun memberi arti lebih, orang CERDAS tidak suka mencontek, orang PINTAR tidak suka membajak, orang KREATIF suka menciptakan hal baru.

Thank's for Inspiration's :
Allah SWT
Nabi Muhamad SAW
Ke dua Orang Tua ku

6 comments:

  1. Gan kok setiap saya download tweak2 disini selalu error ya?,maksudnya bisa didownload tapi gagal.

    ReplyDelete
  2. Gagal seprti apa gan kok ane bisa yah gk ada kendala gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksud saya filenya sih bisa di download gan,tapi pas saya check unduhannya kok gagal terus ya?,sudah saya coba di browser uc & google tetp sama gan.ada link lain kah? Pengen nyoba tweak"buatan agan.thanks

      Delete
  3. Donlod pie lur musmet ga iso2 kebuka

    ReplyDelete
  4. Di gae link yg gampang bisa kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan pencet yang download tap 2x. Tapi pencet click to verify

      Delete

Aplikasi KH MEGA Z1 Plus Super GFX

  Assalamualaikum wr.wb Selamat datang di awan trik, di update postingan kali ini saya akan membagikan update aplikasi anti reset config yan...

Populer