Followers

Thursday, January 23, 2020

Base Optimasi GPU Boost Pubg Mobile



Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang di Awan Trik pada kesempatan kali ini saya akan membagikan optimasi gpu boost untuk usercustom pubg mobile, di gpu boost ini akan meningkatkan pengalaman bermain game kamu jadi lebih baik. Cara kerjanya hampir sama seperti optimasi gpu cuman yang jadi berbeda adalah di script extensions ini adalah base dari gpu boost. Misal nanti kalian mau custom ext bisa sekali dengan menambah optimasi gpu yang lama. Ingat ini tidak membutuhkan akses root sama sekali jadi bisa di gunakan di semua device.

Kelebihan 🔽
    - boost pubg
    - stabilitas gaming
    - rendering

Note :
Base extensions gpu ini akan bekerja sempurna jika system config yang kamu gunakan bukan yang antialiasing on kalau antialiasing on akan menyebabkan berat

Download 🔽

Boost GPU 1.   DOWNLOAD

Boost GPU 2.   DOWNLOAD

◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼

Ada 2 mode base boost gpu, pilih sesuai selera saja. Setiap boost punya kelebihan dan kekurangan nya tersendiri, kelebihan dan kekurangan itu hanya kamu yang merasakan.

Pemasangan :

Download script extensions optimaai gpu nya lalu salin di bagian atas di dalam usercustom.ini, cara masuk ke usercustom tinggal pergi ke ke android/data/com.tencent.ig/file/ue4game/shadowtrackerextra/shadowtrackerextra/saved/config/android/(disini)

Bingung Masuk

Penting : Kelancaran hanya kalian yang merasakan karena setiap device berbeda system kadang device sama pun berbeda entah beda rom atau kernel. Misal di game pubg kalian terlalu berat jangan gunakan gpu boost ini.

Terus cek blog sederhana ini untuk update terbaru

Bila ada yang perlu di tanyakan tinggal komen saja di bawah atau hubungi ⬇


Social Media ▪◼◽◻

Facebook Halaman.  : Awan Trik
Email.                           : nitamjayen@gmail.com

Youtube Chanel AwanTrik

Awan Trik Copyright 2020

Ilmu tak akan pernah habis jika dibagi, Amal yang baik adalah ilmu yang manfaat, Ilmu di dunia ini hanya milik ALLAH SWT Secuil kecil namun memberi arti lebih, orang CERDAS tidak suka mencontek, orang PINTAR tidak suka membajak, orang KREATIF suka menciptakan hal baru.

Thank's for Inspiration's :
Allah SWT
Nabi Muhamad SAW
Ke dua Orang Tuaku

2 comments:

Aplikasi KH MEGA Z1 Plus Super GFX

  Assalamualaikum wr.wb Selamat datang di awan trik, di update postingan kali ini saya akan membagikan update aplikasi anti reset config yan...

Populer