Followers

Saturday, December 7, 2019

Aplikasi Pembersih Sampah Paling Recomended CM Lite Pro No Ads


Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang di Awan Trik pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplilasi yang bagi saya itu wajib sekali ada di ponsel kalian terutama bagi kalian yang memori internal nya sangat minim inilah solusinya, aplikasi ini kenapa saya bilanh sangat wajib karena benar-benar menghapus sampah di memory telepon dan sd card kalian. Nama dari aplikasianya adalah cm lite pro no ads, saya disini tidak di sponsori oleh aplikasi ini jujur aja klo pengin jadi sponsor busa kontak saya hehe. Aplikasi ini tidak ada iklan sama sekali jadi jangan khawatir tentang adanya iklan karena di versi pro ini bebas iklan

Fitur Clean Master Lite Pro 🔽

- Hadir dengan antarmuka yang luar biasa, bersih, dan mudah
- Bersihkan file sistem tambahan
- Percepat telepon
- Desain ringan dan kompak
- Cocok untuk ponsel dengan RAM kurang dari 1 gigabyte
- Memiliki anti virus yang kuat
- Menghemat masa pakai baterai
- Periksa opsi keamanan ponsel Anda
- Tidak ada iklan
- Dan banyak lagi ...

Fitur unggulan bagi saya 🔽

- Dapat membersihkan berkas file sampah yang sangat mengganggu
- mengoptimalkan memory telepon
- simple dan praktis

Download app di bawah ini

◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼

DOWNLOAD

◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼

Tampilan antar muka



Tampilan saat membersihkan sampah




Terus cek blog sederhana ini untuk update terbaru

Note : untuk menghibernasi aplikasi ini kalian tinggal tekan lama ikon app nya atau pergi ke setelan aplikasi cari aplikasi cm lite pro nya dan paksa berhenti



Bila ada yang perlu di tanyakan tinggal komen saja di bawah atau hubungi ⬇


Social Media ▪◼◽◻

My Facebook.             : Awan Exynos
Facebook Halaman.  : Awan Trik
Email.                           : nitamjayen@gmail.com

Youtube Chanel AwanTrik


2 comments:

  1. Bang mau nanya hp ku baru di root dan tadi mau install exyn tweak baru install bussy box sinyal ane jadi gak mau keluar bang kenapa yak bisa diatasi gak bang):?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Flash ulang gan. Install busyboxnya salah jangan dicentang yang bawahnya langsung tekan install aja. Mungkin system di bin/xbin nya kehapus/error gara2 tambahan busybox

      Delete

Aplikasi KH MEGA Z1 Plus Super GFX

  Assalamualaikum wr.wb Selamat datang di awan trik, di update postingan kali ini saya akan membagikan update aplikasi anti reset config yan...

Populer