Followers

Friday, March 1, 2019

NOS HELIO MEDIATEK The Tweak All Mediatek



Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang Awan Trik, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tweak terbaru khusus Mediatek NOS HELIO ingat khusus mediatek. Kenapa khusus mediatek karena banyak nya permintaan yang masuk ke saya jadi saya buatkan khusus, dan kenapa saya bisa buat tweak ini karena saya cari script khusus mediatek nya di google secara terpisah dan saya gabung satu persatu dan di tambah ramuan khusus. Ingat tweak ini tidak menghapus thermal jadi tidak berbahaya dan Tweak ini lumayan lengkap gak selengkap exyn dan untuk tweak script nya saya ambil yang penting saja bila.masih kurang bisa di tambahkan sendiri di dalam init.d atau bin dan tweak ini suport All Mediatek, untuk fitur dan kelebihan bisa simak di bawah ini.

⏹Fitur

Added ☑
🔹FPS Booster max 60fps
     Super Seeder
     Super scrool dual speed
System tanam 🔽
     Helio zipalign
     01 Performance
        -hotplug parameter
        -smooth parameter
        -sched mc
        -AFTR
        -brightnes control
        -gpu clockspeed control
        -threshold control
        -voltage control
     01 Seeder
     01 Touch Booster

Note : System tanam akan selalu aktif

⏺Kelebihan :

Untuk kelebihan nya sendiri tweak ini udah suport fps booster max 60fps jadi jangan khawatir game akan ngelag dan di tambah super scrool dual speed untuk kecepatan scrool yang jauh lebih baik, dan untuk system fitur unggulan udah di tanamkan script hotplug,gpu,threshold dan voltage semua sudah terkontrol dengan rapi. Jadi jangan khawatir untuk panas berlebih yang akan menyebabkan lag sudah berkurang, dan untuk tweak init.d saya tambahkan cpu cooling dan cpu reductor.

Syarat :
-sudah terRoot
-sudah terpasang Cwm/twrp
-sudah terinstal busybox pro

⏹Cara penginstalan

Hanya melalui cwm/twrp

⏹Cara Penggunaan untuk fitur tambahan

Masuk ke terminal emu ketik su (enter) noshelio (enter) maka akan muncul tampilan seperti gambar berikut



Ss contoh FPS booster



Note : tweak otomatis mati jika ponsel di restar kecuali tweak system tanam

Download 🔽


NOS HELIO.               DOWNLOAD


Uninstaler

Bila kurang bisa di tambahkan tweak Masuk

Suport All Mediatek

⭕ Note : Tweak tidak sepenuhnya berjalan dengan mulus seenggaknya mengurangi lag yang sanagat mengganggu bila tidak ada perubahan lembiru 😉



🔴 Note : Tweak murni buatan ku

Terus cek blog sederhana ini untuk update tweak terbaru

Bila ada yang perlu di tanyakan tinggal komen saja di bawah atau hubungi ⬇


Social Media ▪◼◽◻

My Facebook.             : Awan Exynos
Facebook Halaman.  : Awan Trik
Email.                           : nitamjayen@gmail.com

Youtube Chanel AwanTrik

PERHATIAN : Hak cipta dilindungi undang-undang, Mengedit dapat berakibat tdk stabil, Copy-paste, Njiplak adalah membajak Share cantumkan SUMBER dan DEVELOPER

#===== Awan Trik Copyright 2019===== #

Ilmu tak akan pernah habis jika dibagi, Amal yang baik adalah ilmu yang manfaat, Ilmu di dunia ini hanya milik ALLAH SWT Secuil kecil namun memberi arti lebih, orang CERDAS tidak suka mencontek, orang PINTAR tidak suka membajak, orang KREATIF suka menciptakan hal baru.

Thank's for Inspiration's :
Allah SWT
Nabi Muhamad SAW


Ke dua Orang Tua ku

14 comments:

  1. Bang kenapa harus pakai cwm?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Krna di taruh di dalam system script utama nya nanti pusing kalo kalo gk lewat cwm

      Delete
  2. Bang di campur sama nosvm5 bisa ?ga

    ReplyDelete
  3. gan klo untuk batre pilih yg mana?

    ReplyDelete
  4. Bang saya tidak bisa instal CWM di Meizu m5. cari link cwm untum Meizu M5 di google link downloadnya rusak semua. Tolong bantu bang

    ReplyDelete
  5. Kok di redminote mtk bootloop ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Redminote 3 mtk (henessy), apa ad yg salah ya gan? Udh lwt twrp installnya

      Delete
  6. Bang kenapa saya pas di root emmc saya kena ya bang

    ReplyDelete
  7. Bang hp gw mt6750 bs ga?

    ReplyDelete
  8. Bang, kalau pasang lewat bin langsung, bisa gk bng?

    ReplyDelete
  9. Bang yang uinstaler nya gak bisa didownload

    ReplyDelete

Aplikasi KH MEGA Z1 Plus Super GFX

  Assalamualaikum wr.wb Selamat datang di awan trik, di update postingan kali ini saya akan membagikan update aplikasi anti reset config yan...

Populer